Thursday, April 28, 2011

The National Exam!

He ehe el olo blogskuuw! Seneng deh akhirnya bisa nge-post lagi xixixi. Hari ini blog ya hari terakhir UN loh. Seneng begete deh rasanya karena 4 hari yg kaya duplikat neraka itu udah selese hhiw ;DD Nah karena hari ini udah selese jadi pasti mulai hari ini gue bisa BEBAS. Ya! Bebas dari belajar, bebas dari soal, bebas ngapain ajalah pokoknya uhuhuw senengnyaaah :* Nah sekedar ngasih tau aja ya pas UN kemaren itu gue dapet PAKET 14. Sumpah deh susah bgt tau soalnya *IPA, Matematika, Bahasa Indonesia maksud gue -_-* Nah masa blog ya gue banyak yg ga bisa pas UN kali ini. Padahaaaaaaaaaaal............................ pas sd dulu gue seneng banget sama UN. Lancar banget ngerjadin UN. Bersahabat bgt sama UN. Tapi sekarang berhubung gue makin bego ya jadi gini deh ehehew -__-v Ohya betewe gue ga jelas kan mau nge-post apa disini? Hhi emang ga jelas koook cuma mau share-share dikit aja ama kamyuu wkwk okedeh mungkin sekian dulu kali ya. Kalo ada waktu besok gue mau ngepost tentang itu. Mau tau "itu"uuuuuuuuuuuuu yg gue maksud apa? Oke tunggu saja di postingan berikutnya. Tetep visit blog gue yaaaa maaci mwah mwah :*

No comments:

Post a Comment

made by Leelou made by Leelou made by Leelou